Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, 08 Mei 2011

WELL COME TO MY BLOG

         Nama saya Dian Rudiana asal kota Ciamis, jawa barat. lahir Ciamis 10 januari 1994. Sekarang saya tinggal di kota tasikmalaya, jawabarat. saya pernah sekolah di SD sukamaju, next, SMP 1 cihaurbeuti. Dan sekarang, saya sekolah di SMK N 2 tasikmalaya yaitu sekola kebanggaan saya.
        Kalian boleh panggil saya dengan sebutan Yan. Tapi, disekolah saya si panggil dengan nama "samsung".ntah mengapa saya di panggil dengan nama itu. sungguh aneh kan saya di panggil dengan nama salah satu merk elektronik. dan ntah mengapa nama itu sudah sangat melekat dengan nama saya.
mungkin sewaktu saya masuk pada acara MOPD, saya memakai baju chelsea yang di bawahnya ada tulisan samsung. n pada waktu teman saya mau memanggil nama saya, dia tidak tau nama saya, terus dia nyebutin nama yang ada pada baju saya " samsung". awalnya saya bingung siapa yang ia panggil, saya cuek saja dengan sebutan itu. pas saya lihat baju saya bertuliskan samsung bbaru saya nyadar kalu dia manggil nama saya. nah begitu ceritanya........

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates